Tuesday, December 06, 2011

Move on? why not?

Have you ever thought of letting go of the past and move on? Have you? Well honestly, it’s difficult to.
Aren’t you sick of living in the past? Feeling sucky every single night? Hoping to see his/her name appearing on your phone screen? Hoping for something that’s impossible? Waiting for miracles?
Well I am sick and tired of hoping all these. Well, I’ve finally let go of the past. But I still go back there and take a look. It’s fine looking back at those good ol’ days, memories. But we ourselves knows that it’ll never gonna come back. Right? So, why not move on? You’ll never know what’s waiting for you in the future. Isn’t it? You’ll never know what’s gonna happen. Maybe you’ll find someone better OR maybe you’ll find someone EVEN better? Stop thinking about those negative things, happy thoughts happy thoughts happy thoughts happy thoughts happy thoughts alright? :-) Life’s good. Start looking for something new. Throw away the old things, you don’t need them anymore. See, if that person don’t need you in their life why are you hoping for him/her to be back? It’s plain stupid. You can seek for your own happiness by yourself. But we’re all stubborn freaks, not being able to let go of the past and hoping for miracles. But look, what if miracles don’t happen? What if you waste your time waiting for something that is not gonna happen? Take a risk, don’t take things so seriously. 50-50. If you’re the stubborn type, well while hoping for miracles seek for your happiness too! You’ll never know what’s gonna happen. And try to move on because it’s stupid to keep yourself hanging there all by yourself. So, people. Cheer up and move on if you think it’s worthless. :-) You’ll be happy in time! xo
P.S : I’m over you but I still can’t forget those memories. But I’m alright and I’m proud of myself for that. :-)
P.P.S : I found some meaningful photo about “moving on”. Look below! :-) xo
You can spend minutes, hours, days, weeks or even months over-analyzing a situation trying to pus the pieces together, justfying what could’ve, would’ve happened. OR, you can just leave the pieces on the floor and MOVE THE FUCK ON.

Monday, December 05, 2011

I hate myself. Every piece of me.

“There’s nothing worse than the things you feel, the numbness spreading through your body at night. the soundless screams fill up your head as nightmares take over the world in your mind”
I hate how I feel about myself. I feel empty, I feel fat(I am fat), I feel confused with my own feelings, I feel hurt, I feel numb, I feel tired, I feel like I’m only temporary to certain people. I don’t feel like me. No, it’s not that nobody appreciates me. Yes, I know my best friend do. But you know that sucky feeling? When you have no one to turn to? Well I do have someone to turn to. Yet I do not know where to start and how to start. There fore, I’m always bottling up my stuffs. I know that’s not good well this is the reason why people have blogs. And my blog is public. It’s not I’m trying to gain fame or whatsoever shit. I am just trying to find somewhere to rant and I hope I’m not the only person feeling this way. I shouldn’t. I can’t. I don’t deserve it. I am a fat load and I disgust myself. I hate looking into the mirror. I take up too much space. I am a waste. I am truly unhappy. I guess I am putting on such a good act that even I myself don’t know when I’m truly happy anymore. It sucks. I am not trying to gain sympathy or whatsoever. God, I’m feeling so paranoid right now and I do not know why. Fucking hate this feeling so bad. It’s like, I really want to go to the fucking kitchen and grab a knife and you know stab myself. But oh well, I do not have the courage to do so. So, I’ll continue living. Remember when I said I was fine? Yes. I am fine. I do not know how to explain this but do you guys actually know that feeling when you yourself know you’re alright but somehow somewhere there’s this awful feeling stuck in your heart? For me, it’s not about love nor friendship nor family. It’s something in my heart that refuse to let me open up and throw it away farrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr away. It’s terrible. I know someday, I’ll manage to find what’s going on in my heart. Or maybe it’s my mind? I’m so tired. Tired of yelling, being sad, pretending, being alone, being angry, feeling crazy, feeling stuck, needing help, remembering, missing things, being different, missing people, feeling worthless, feeling empty inside, wishing I could start all over again, dreaming of a life I will never have, I’m just tired of being fucking tired.

Saturday, December 03, 2011

When You....

I bet you know how’s these feelings,
When you think you were their friend ;
When you think they need you :
When you think you have to go through the pain for them,
When you think their world would stop for your problem,
When you think they’d put their effort to understand you,
When you think they’re gonna find you when you’re hiding,
When you think they would catch you when you’re falling ,
When you think they would guide you when you’re blind,
When you think they would fix you,
When you think they would try to brace you when yours full of fear.
When you think they would hug you when you’re cold,
When you think they’re going to cheer you when you need to be,
When you think they would missing you when you’re not around,
When you think they would picking up your shattered heart..But when you about to stop thinking about them, do memories remind you ??

Tuesday, November 22, 2011

one year of my dreams

now I class IX or nine or also 9 junior high school. I’ll soon in a senior high school, and in this third grade I had a plan, that is:
1. Make my parents proud of me.
2. I get the best values ​​and rankings are enough good
3. Admission to the a senior high school expected :)
4. Graduating junior high school with a value of 100% satisfactory
5. Have the best vacation times during my life
6. More and more people love me and love me
7. My life getting better
8. London!
9. Can change my behavior to be more-more-more-more grown again
and last ….
10. And all that good

Thursday, November 17, 2011

he likes that girl.

He likes that girl. errr, I don’t think this sentence looks good or not, but, the meaning point, I already know that boy, who I love, love the other girl in my school :( I don’t know what feeling is this. I don’t know if I’m jealous or not, but, argh. awkay, lets say I don’t even know him, I don’t know why I must be fall in love with that guy. yeah, the important thing, I just like and love him with my heart. ew. I hate to say this. but, that’s my feeling. I try to keep this feeling, I try not to think of him, but its just hurt me if I try to forget all about him, example, his smile, his adorable FACE, his coolness? his cute and warm eyes.

GOD. puhlease! tell me one reason why I must stop thinking about him, I always smile and laugh if I saw his expression.

Tuesday, November 15, 2011


I grew up. Suddenly I have all these responsibilities on my shoulders. When did that happen? I’m here now, realizing I have taken my childhood for granted. I want it back. Adulthood is a lonely, scary place. How the hell did I get here?
I look around, and everyone else seems to be doing just fine. They don’t have it easy. Hell, some of them have it even harder. They’re all so courageous. They are survivors. Maybe I am too. I’m still here. I’m right here. If life were a battlefield, I’d be one of those soldiers who survives peeing in their pants. Or the ones who go a little nuts. People are built different. I just wish I was more. I wish I was fearless.
I remember in sunday school we were thought that God loves us very much. He is our best friend. He will never leave us, He is always with us no matter what. That we should never feel alone because He is our rock. When I was that kid I don’t remember worrying about anything because I knew God is with me. I felt so safe and my faith gave me strength.
I guess things got complicated as I grow older because things aren’t as simple and happy as they were in sunday school. Life is tough, and as time goes by I get to feel its lashes. When I get really helpless I talk to the walls hoping God will listen, hoping it would change something. I never feel any better, it just makes me feel more alone.
I wanna believe again. I wanna feel like I can count on my God again. I wanna feel like I have someone with me, watching over me, and I’m never alone. I wanna feel like with God, I can overcome any obstacles in my path. I do, I really want to. I wanna be that kid again. I need to be that kid again.
I don’t wanna be here. It sickens me that I’m here

Monday, November 14, 2011

Sometimes when I wake up,
I feel like I’m still sleeping.
I feel like all the colors and shapes in the world have collided
and all I can do is just sit there and watch.I think a person’s heart has a way of turning off when it can’t find reason.
I guess that’s why nature has always had an inspiring presence.
Everything follows a purpose.
I guess we’re missing something.
Why do we struggle to breathe a more righteous breath
when we all end up in the same place.
I’d like to hope our history is worth remembering.
An imprint of careful design,
a feeling of heartfelt purpose,
and a sense of hope for something bigger than ourselves.
Then, maybe I’ll wake up.

Tuesday, November 01, 2011

Sahabat adalah…………… ?

Apa sih yang ada di pikiran lo kalau lo semua denger kata “SAHABAT” ??
Apa lo bakal jawab pertanyaan pasaran itu dengan jawaban klise, seperti‘..sahabat itu orang yang akan selalu ada buat gue saat suka ataupun duka..’ atau ‘..sahabat itu orang/sekelompok orang yang memiliki kesamaan sama gue luar dalam..’
Jawaban seperti itu memang enggak salah, gue sendiri pernah memberikan jawaban seperti itu ketika ada yang bertanya sama gue, apa itu sahabat. Tapi setelah gue pikir-pikir lagi, jawaban itu bukan jawaban yang tepat menurut gue..
Dan akhirnya pendeskripsian sahabat menurut gue adalah seperti gini :
Sahabat yang paling jujur adalah sahabat yang ikut mentertawakan lo..
Kedengarannya memang sadis banget sih, tapi mungkin saja lo bikin suatu hal jadi berantakan dan lo menemukan sahabat lo juga lagi asik ketawain lo. Tapi buat gue inilah sahabat yang jujur, karena mereka manusia, munafik kalau mereka cuma diem tanpa ekspresi ketika ngeliat lo lagi ‘konyol’ or do something stupid. Lagi pula menurut lo sendiri pasti akan ketawa kan, kalo liat sahabat lo tergelincir di koridor sekolah atau sahabat lo dandan ala ondel-ondel. Yang perlu kamu pastiin cuma satu, meskipun mereka ikut tertawa, tapi tangan-tangan merekalah yang pertama kali terulur ke arah lo dan membantu lo..
In case, gue contohnya. Gue bersahabat dengan Nur Hikmah, Erlin, Alvian, Laras, Naufal, dan gue memang masih punya sahabat yang lain, tapi untuk kali ini aku mau membahas tentang mereka. Sometimes tanpa gue sadari, gue suka ngomong dengan bahasa yang terlalu baku, seperti nyebut ‘becak’ dengan hentakan ‘k’ di ujungnya, atau ‘tahu’ yang saat itu aku maksud adalah ‘tau’ tapi aku melafalkannya tetap dengan huruf ‘h’ yang kental. Dan mereka ber-lima selalu ketawa terbahak-bahak hahaha, bahkan kadang gue curiga mereka sengaja cari kesalahan gue dalam pengucapan untuk sekedar di ketawain. Oh iya, satu lagi, aibnya gue itu cadel, jadilah ketika ada kata yang terdiri dari banyak huruf ‘r’ gue akan sangat kesulitan, dan lagi-lagi mereka bakal tertawa.
Bikin kesal sih pasti. Tapi memang itu adanya, dan mereka menerima itu. Dan itu adanya gue yang memang bikin mereka ketawa. Mereka selalu berani ketawa dengan mulut paling lebar dan volume paling nyaring tepat di depan muka gue, bukan-di-belakang-gue, mereka enggak munafik, mereka manusia normal, dan ujung-ujungnya mereka bakalan tetap bakal bilang ‘maaf’ mereka juga akan ngoreksi kesalahan gue, dan bagi gue ini yang paling penting. Ketimbang sahabat yang selalu bilang iya di semua kata-kata kamu bahkan ketika kamu bilang mau bunuh diri misalnya, heloooo..sahabat adalah editor dalam buku kehidupan kamu !
Sahabat yang paling setia bukan mereka yang siap sedia di samping kamu selama 24jam..
Sahabat bukan apotek, bukan juga UGD atau circle K, hahaha. Mereka manusia biasa yang butuh tidur, butuh makan dan butuh privasi. Dia bukan teman lo yang setia kemana-mana ikutin lo. Ketika lo yakin persahabatan lo telah terbentuk dengan seseorang/lebih, percaya sama lo, tanpa perlu selalu ada mereka di sebelah lo secara raga, mereka akan tetap jadi orang yang bertahan sampai akhir dalam hidup lo. Jangan pernah menahan sahabat lo untuk tetap diam di samping lo, itu namanya kamu egois.
Gue, Nur Hikmah, Erlin, Alvian, Laras, Naufal sekolah di SD yg sama yang sama dan nasib kita masing-masing enggak mengizinkan kita untuk terus sama-sama di SMP. Awal-awal kita semua sama-sama takut persahabatan kita akhirnya berhenti di tengah jalan. Tapi alhamdulillah sampai hari ini, kita masih berdiri di garis persahabatan yang sama dan semoga akan terus seperti itu sampai nanti. Beda sekolah, pastinya bikin kita beda teman pergaulan. Dan gue rasa, sampai saat ini, enggak ada satupun dari kita yang merasa di lupain cuma karena masing-masing dari kita menemukan teman yang baru.
Ibaratnya kaya rumah, kalau sebuah rumah dibangun dengan pondasi kepercayaan dan kebersamaan yang kuat. Kemanapun perginya penghuni rumah itu, akan ada waktu dimana dia akan kembali ke dalam rumahnya. Dan mungkin itulah persahabatan kita ber-lima.
Lima tahun bareng di SD, jalan bareng dengan formasi lengkap masih bisa dihitung pakai jari tangan, padahal mungkin masing-masing dari kita bisa berkali-kali jalan sama teman-teman kita di sekolah. Tapi bukan berarti persahabatan ini pudar dan kita jadi enggak setia satu sama lain. Percaya atau enggak, setiap gue atau pun salah satu dari mereka punya masalah, kita selalu tahu. Diam-diam, kita sering melihat tweet masing-masing dari kita satu-satu, cuma untuk ngecek, sahabat aku baik-baik aja kan. Dan ajaibnya, misalnya gue tiba-tiba galau, terus gue tweet sesuatu yang kesannya gue punya masalah, padahal pas tweet itu aku udah pastikan kalau di timeline enggak ada salah satu dari mereka yang online. Tapi ta-daaahh.. beberapa menit kemudian, ada aja dari mereka yang mention gue dan enggak jarang langsung sms gue. Begitupun juga gue. So, sahabat itu tentang jiwa yang bersatu, bukan cuma tentang tangan-tangan yang saling bertaut.
Sahabat yang peduli bukan sahabat yang terima gue apa adanya.. Bukan berarti juga yang nerima lo ada apanya. Menerima seseorang dengan segala kekurangan dan kelebihan mereka memang kunci awal untuk memulai sebuah hubungan yang harmonis. Tapi enggak harus selamanya seperti gitu. Khususnya di bagian sifat lo yang bad-side-nya.
Bukan sahabat namanya kalau dia terus maafin lo karena keegoisan lo. Bukan sahabat namanya kalau dia terus biarin lo jadi pemakai-narkoba-misalnya walaupun mungkin sial-nya-itu-satu-satu-nya-hal-yang-bikin-kamu-bahagia. Bukan sahabat namanya kalau dia diam aja ketika sahabatnya terus teriakin kata-kata kasar tanpa diayak. Bukan sahabat namanya kalau dia mendukung lo karena sifat lo yang terlalu baik.
Itu sama aja, seperti lo lagi jadi api dan sahabat lo malah jadi bensin, bukan jadi air. Gue menerima sahabat gue apa adanya, dan sahabat gue pun demikian. Tapi di beberapa kasus, kita enggak ragu-ragu untuk negur atau malah marah dan kadang sampai gak tegur ketika apa yang kita perbuat udah kelewat batas. Gue adalah orang yang enggak tega, di satu sisi mungkin itu baik, tapi di sisi lain sahabat aku jelas-jelas tahu kalau itu berbahaya buat aku sendiri. Dan mereka orang yang selalu meyakinkan gue untuk lebih tegas dalam ambil keputusan. Enggak jarang kalau gue lagi kena masalah, mereka yang maju duluan karena mereka tahu gue enggak akan mempermasalahkan masalah itu dan maafin itu begitu aja. Lebih dari sekedar menerima lo apa adanya, sahabat yang sesungguhnya memberi jawaban terbaik untuk ‘apa’ dan menyaring yang telah ‘ada’ dalam diri lo.
Sahabat yang paling asik adalah mereka yang sifatnya bertolak belakang dari sifat lo...
Perbedaan itu indah. Dan gue sangat setuju hal tersebut. Buat gue perbedaan itu adalah lambang tentang kebersamaan sejati yang paling nyata. Begitu juga persahabatan yang isinya penuh dengan segala perbedaan.
Kita ber-lima itu beda banget. Dari segi pemikiran, selera musik, pelajaran sampai hal-hal kecil lainnya. Kita jarang punya idola yang sama. Gue sama Nur Hikmah malah selalu berseberangan kalau soal bola. Naufal dan erlin yang obsesinya di jalur desain-grafis-foto-gambar hal-hal yang akan selalu gue jauhi, karena gue enggak berbakat seni atau mungkin mulai takut mengenal seni. Laras yang beberapa tahun terakhir ini terobsesi dengan korea. Alvian yang..err…hahaha…sebagai satu-satunya orang yang punya pacar di antara kita, dia pastinya yang harus paling pintar-pintar bagi waktu, dan gue yang udah sebesar ini dan masih terobsesi sama Idola Cilik, Obiet khususnya, haha.
Dalam bidang musik atau film juga kita beda, mereka lebih suka yang ber-gaya dalam negeri sementara gue selalu membanggakan yang luar negeri haha. Alvian-Naufal pinter banget hitung-hitungan dan gue benci banget sama angka. Laras satu-satunya IPA di antara kita ber-empat dan gue enggak pernah suka pelajaran IPA meskipun cita-citaku jadi dokter. Nur Hikmah itu Hi-tec dan gue Gap-tec, hahaha. Masih banyak lagi perbedaan gue dan mereka, dan masing-masing dari kita. Perbedaan ini memang rawan banget untuk pencipta konflik, dan enggak gue pungkiri ada satu-dua kali kita berantem gara-gara perbedaan persepsi.
Tapi percaya deh, dengan perbedaan-perbedaan itulah hidup jadi lebih berwarna. Kita jadi lebih tahu banyak hal, enggak dari satu sisi, enggak cuma dari mata kita, melainkan dari orang lain di sekitar kita, dan itu menyenangkan. Dan dari perbedaan-perbedaan inilah, aku dan mereka belajar untuk saling tenggang rasa dan bertoleransi. Dengan bertoleransi kita akan saling mengerti dan ujung-ujungnya bakal saling melengkapi juga menguatkan satu sama lain. Tuhan saja menciptakan dunia dengan banyak warna, jadi kenapa kita harus menggambar buku harian persahabatan kita hanya dengan satu warna ?
Sahabat terbaik adalah….
Enggak ada definisi apapun untuk sahabat terbaik. Karena baik itu relatif, semua orang berhak menilai yang terbaik itu seperti apa.
Bagi seorang dokter sahabat terbaik mungkin stetoskopnya
Bagi seorang guru sahabat terbaik mungkin murid-muridnya yang sukses
Bagi seorang penjual daging sahabat terbaik mungkin peternak sapi
Bagi seorang wartawan sahabat terbaik mungkin masalah-yang-tak-kunjung-henti
Bagi seorang pemakai sahabat terbaik mungkin lintingan ganja dan jarum suntiknya
Bagi seorang penulis sahabat terbaik mungkin pena dan kertas
Dan bagi gue, cukup mereka terus ada dan mempercayai gue. Gue udah sangat akan berterima kasih dengan kehadiran mereka. Di banding mereka, gue enggak ada apa-apanya. Gue masuk sekolah negeri yang biasa-biasa aja, bukan yang unggulan kaya mereka, gue selalu jadi yang paling banyak tidur kalau lagi belajar bersama karena gue males banget belajar, gue yang suka marah-marah kalau mereka udah berantakin kasur dan kamar gue, gue yang kadang jadi sok bossy dan sok tahu ke mereka semua, gue yang takut ketinggian dan parno, gue yang enggak ikut satupun ekskul di sekolah dan bukan bagian dari OSIS ataupun MB (lagi), gue yang culun dan anak rumahan, gue yang kalau lagi foto bareng-bareng gayanya paling enggak ekspresif, gue yang sensitif dan hobi nangis, gue yang belum bisa ngasih banyak untuk mereka.
Tapi jadi apapun gue nanti, kalau gue jadi penulis, gue bakal pastiin nama mereka bakal terpampang lengkap dan jelas di ucapan terima kasih buku gue, kalau gue jadi psikolog, gue bakal kasih free-consul untuk mereka, kalau gue jadi dokter, gue bakal kasih pengobatan gratis, kalau gue nikah nanti, gue mau mereka yang jadi pendamping gue. Intinya, yang terbaik dalam definisi gue adalah, terbaik itu enggak akan selalu jadi yang pertama tapi sadar atau pun enggak itu akan selalu diutamakan.
Jadi, apa definisi kalian tentang SAHABAT ?

Saturday, September 17, 2011


Philosophy #4 

"To be a winner, deal with all bitches in your life."
-Nazla Asrin



Thursday, September 15, 2011


Philosophy #3

-Nazla Asrin 


Can you feel this magic in the air? It must have been the way you kissed me. (Today Was A Fairytale – Taylor Swift)

Wednesday, September 14, 2011


Philosophy #2 

-Nazla Asrin

Tuesday, September 13, 2011


Philosophy #1

-Nazla Asrin   

Thursday, September 01, 2011


Let’s see how I like it. I’ll miss my Tumblr but this relationship isn’t over just yet. Let me just try this new thing out and if it works, I’m sorry, if it doesn’t let’s get back together. My new internet boyfriend for the moment:)

Setelah beberapa kali mengalami yang namanya masa labil dalam dunia blog, akhirnya dengan ini SAYA memutuskan untuk tetap menulis di blog ini!

Nama lengkap Nazla Asrin Dwi Pertiwi. Banyak yang kenal sih Nazla Asrin. Tapi nama gue bisa aja berubah sewaktu-waktu seiring dengan teman-teman gue yang entah kenapa punya hobi ganti-ganti nama gue. Biasa dipanggil Nazla, Azla, Nana, El'a, El, dan Nasla. Terserah kalian sih mau panggil apa. Gue lahir di Balikpapan, 19 Juni 1997. Anak ke-2 dari dua bersaudara. Gue punya kakak yang bener-bener nyebelin tapi kadang asik. Nah loh? Tinggi gue lagi otw (on the way) to 175cm. Orang-orang bilang gue tinggi tapi gue ngerasa kalau gue ini pendek. Ya kasihan hidup gue, penuh dengan ke-tidak pastian, sama kayak hati gue yang gak dapat-dapat orang yang pasti...

Kalau kata teman-teman gue sih, gue ini cerewet, gak bisa diam, dan aneh. Ya emang sih gue agak gak jelas. Biasanya kalau ada sesuatu yang baru, gue pasti ceritain ke temen-temen gue siapapun mereka. Meskipun mereka gak ngerti, gue tetep cerita. Gue juga punya kebiasaan yang menurut gue wajar. Ngomong bareng kucing tetangga. Kadang gue kalau marah-marah dan gak punya teman yg bisa gue ajak cerita, biasanya kucing tetangga jadi gantinya. Walaupun dia nanggapinnya cuma 'meong-meong' ya gue tetap cerita. Gue yakin sih si kucingnya ngerti. Gue punya hobi berenang, baca buku, listening to musics, belajar bahasa baru, dan ngumpulin duit dari negara-negara luar. 

Blogging sebenernya hobi lama untuk gue. Cuma gue aja yang belum bisa bagi waktu antara blogging dan belajar, alhasil blog gue jarang ke-urus. Tapi gue berusaha dengan sepenuh hati untuk meng-update blog gue. 
Nah, the point is GUE ANAK INDONESIA!!!!
Hope you enjoy my blog :)