Sunday, April 08, 2012

Percaya,yakin,dan lakukanlah !

Yakin dan percaya apa yang aku ingin capai akan terwujud.
Optimis dalam mengerjakan apa yang dapat menjadi hasil yang membanggakan.
Dan aku yakin bahwa Allah memberikan suatu pelajaran yang berharga bahwa inilah hidup membutuhkan perjuangan untuk mencapai titik kebahagian.
Saat ini dimana aku harus berjuang sendiri untuk mewujudkan apa yang menjadi mimpi aku yang akan berubah menjadi kenyataan dimana aku dapat merasakan langsung mimpi itu menyentuh langsung.
Walaupun saat ini aku merasa lemah, aku berusaha terus untuk bisa beridiri kembali, kembali mengambil kebahagian yang telah pudar dan yakin untuk bisa mewujudkan itu semua dan berakhir dengan berada dalam kebahagian selamanya, karena aku tau bahwa Allah itu maha adil.

No comments:

Post a Comment