Friday, March 02, 2012

Love, trust, and loyalty

Cinta , cinta dimiliki setiap jiwa manusia. Cinta bukan hanya sekedar perasaan antar sesama lawan jenis tetapi cinta memiliki arti yang tidak terhitung, karena cinta adalah salah satu kebahagian yang harus dimiliki oleh setiap jiwa manusia. Karena cinta orang akan merasa dirinya berbeda, orang akan menjadi lebih bodoh, atau orang akan menjadi lebih baik dan lebih bahagia karen cinta . Dengan itu kehidupan dengan cinta akan lebih baik, seperti seorang anak yang memiliki cinta dari kedua orang tuanya, dia akan merasa lebih baik untuk menjalani kehdiupannya. Seorang wanita yang memiliki cinta dari kekasih hatinya , dia akan menjadi lebih bahagian karena mendapatkan cinta yang tulus dari kekasihnya, ataupun seorang lelaki yang kehilangan kekasihnya karena suatu kesalahan yang dia perbuat sehingga cinta itu telah pudar dan ia merasa menyesal dan membuat hidupnya menjadi cukup kacau . Itulah cinta , membuat seseorang menjadi lebih berbeda .

Terkadang cinta membuat kita menjadi bingung, karena kita tidak tahu bagaimana kita harus mencari cinta, atau apa yang harus kita lakukan bila kita menemukan cinta itu.

Dan terkadang sulit untuk kita bisa mengeluarkan perasaan cinta kita terhadap seseorang, hal itu bisa terjadi karena perasaan takut karena cinta kita tidak terbalas, atau kita takut karena cinta kita bisa menyakiti perasaan seseorang. Pengorbanan terkadangan perngorbanan untuk cinta harus kita lakukan, cinta dengan pengorbanan yang tulus membuat kita benar-benar sadar bahwa cinta yang di berikan itu tulus .

Kepercayaan, kadang cinta dan kepercayaan itu tidak mudah untuk kita hubungkan. Mencintai seseorang kadang tidak membuat kita percaya dengan dia . Kadang ungkapan cinta dengan mudah di ucapkan, tanpa memikirkan suatu kepercayaan . Kepercayaan dalam suatu hubungan pasangan cinta mungkin sangatlah penting menurut saya , dengan kita percaya kepadanya kita membuat pasangan kita juga  menjadi nyaman. Namun membuat suatu kepercayaan tidaklah mudah , kadang kita takut , takut untuk mempercayai .

Kesetiaan, gue gak begitu mengerti akan kesetiaan, yang gue pahami bila kita setia terhadap sesuatu kita akan mendapatkan suatu kenyamanan yang di berikan oleh kesetiaan itu. Kesetiaan kepercayaan dan cinta adalah salah satu dimana kita akan mendapatkan suatu kebahagian. Karena itu gue ingin belajar untuk mencintai, mempercayai dan setia terhadap orang yang aku cintai. Ketulusan tidak hanya dari ucapan, ketulusan hati harus kita miliki. Dan gue ingin belajar untuk mencitai seseorang dengan ketulusan hati ini.

No comments:

Post a Comment